BERITA

  • DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MELAKSANAKAN PENYERAHAN DPA TAHUN 2018 DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PELAKSANAAN DPA TAHUN 2018

    DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MELAKSANAKAN PENYERAHAN DPA TAHUN 2018 DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PELAKSANAAN DPA TAHUN 2018

    Sebanyak 61 Kepala SMP, 18 Kepala UPT PAUD dan SD Kecamatan, bersama dengan Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) mengikuti acara penyerahan DPA Tahun 2018 dan penandatanganan pakta integritas pelaksanaan DPA Tahun 2018. Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul yaitu Bapak Ir. Drajat Ruswandono, MT.

    Kegiatan penyerahan DPA dan penandatanganan pakta integritas ini dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dalam rangka mengawali tahun 2018. Acara diawali dengan berdoa dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Bapak Bahron menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini yaitu agar ada sebuah kebersamaan, ada semangat dalam melaksanakan tugas, dan mengingatkan kepada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) bahwa setiap satu rupiah yang tertulis dalam DPA adalah hak masyarakat sebagai layanan pemerintah yang seharusnya diberikan kepada mereka.

    Penyerahan DPA Tahun 2018 dilakukan secara simbolis dan dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas yang dipimpin oleh Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk ditirukan oleh seluruh peserta acara. Selanjutnya Bapak Ir. Drajat Ruswandono, MT dalam sambutanya berpesan kepada seluruh KPA untuk berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan, dan tidak tergiur dengan perilaku korupsi.

    Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM. dan Bapak Ir. Drajat Ruswandono, MT. Berharap pelaksanaan DPA Tahun 2018 dapat berjalan dengan baik, tepat anggaran, tepat sasaran, dan tepat waktu.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks