BERITA

  • APEL PAGI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL PAGI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin, 02 April 2018 dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi dilaksanakan untuk memberikan instruksi, pengarahan, maupun pengumuman tentang kegiatan yang akan, sedang, dan telah dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan informasi penting lainnya.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Greyfikal Apriyuda, kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan, pengawas SD, Pengawas SMP, dan penilik, serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat. Apel pagi kali ini dihadiri oleh 195 peserta apel.

    Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan,

    1. Evaluasi serapan anggaran triwulan pertama (Januari-Maret) disampaikan kepala dinas bahwa serapan anggaran untuk triwulan pertama masih perlu ditingkatkan walaupun pelaksanaan kegiatan sudah dilaksanakan sesuai jadwal.
    2. Pelaksanaan UNBK untuk SMA/SMK yang dimulai pada hari Senin, 04 April 2018 dan ujian kesetaraan.
    3. Persiapan UNBK SMP/MTs diminta kepada seluruh jajaran pengawas untuk mendampingi sekolah yang diampunya dalam persiapan UNBK Tahun 2018.

    Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks