BERITA

  • RAPAT KOORDINASI LAUNCHING 2020 WEBSITE KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    RAPAT KOORDINASI LAUNCHING 2020 WEBSITE KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Rabu (04/04/2018) Bapak Ir. Drajat Ruswandono, M.T. selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul secara langsung memimpin rapat koordinasi persiapan launching sejumlah 2020 website Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gunungkidul, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gunungkidul, serta Kepala Bagian Protokol Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gunungkidul.

    Bapak Drajat dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekolah merupakan sumber pembentukan sumber daya manusia yang memberikan input kedepan terhadap kebutuhan tenaga ahli yang terampil dibidangnya. Maka dari itu, website menjadi salah satu alat untuk memberikan data yang terupdate. Website juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana informasi bagi sekolah untuk memberikan feedback kepada masyarakat atas program kegiatan yang dilaksanakan sekolah dalam kurun waktu tertentu. Dengan web sekolah diharapkan dapat membangkitkan inovasi dan kreasi dalam rangka membentuk karakter tunas bangsa yang berdaya saing.

    Launching website tersebut rencananya dilaksanakan pada tanggal 20 April 2018 di alun-alun Pemda Kabupaten Gunungkidul pukul 07.30 WIB dan akan dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dan Pejabat Muspida Kabupaten Gunungkidul. Untuk itu diinformasikan kepada seluruh operator sekolah untuk segera mengupdate berita ataupun informasi di website sekolahnya. Untuk website yang aktif diupdate akan mendapatkan penghargaan dari Bupati Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks