BERITA

  • APEL PAGI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL PAGI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin, (09/04/2018) dilaksanakan apel pagi dalam rangka mengawali kegiatan di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Bapak Suwandi, kegiatan apel pagi diikuti oleh karyawan dan pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi kali ini diikuti oleh 94 peserta.

    Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan pembina apel dalam amanatnya :

    1. Hari ini Senin 09 April 2018 merupakan hari pertama pelaksanaan UNBK untuk jenjang SMA dan USBN untuk jenjang SMP. Selanjutnya disusul UN untuk jenjang SMP pada tanggal 23 April 2018 dan USBN untuk jenjang SD pada bulan Mei. Harapannya posisi hasil UN Kabupaten Gunungkidul tahun ini meningkat.
    2. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang SMP 90% tidak menggunakan nilai ujian namun dengan sistem zonasi, harapannya untuk tahun 2018 ini persentase melanjutkan untuk jenjang SD ke SMP 100 %.

    Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks