BERITA

  • APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin (16/04/2018) bertempat di halaman Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul dilaksanakan kegiatan apel pagi. Dimulai pukul 07.30 WIB apel pagi dilaksanakan sebagai salah satu sarana untuk melakukan koordinasi antar pegawai di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Bapak Suwandi dari UPT SKB bertindak sebagai pemimpin apel, memimpin jalannya apel yang diikuti oleh seluruh karyawan, Penilik, Pengawas SD, Pengawas SMP, serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi kali ini diikuti oleh 186 peserta apel.

    Sementara itu, Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul sekaligus pembina apel dalam amanat apel menyampaikan :

    1. Mulai hari ini tanggal 16-19 April 2018 merupakan pelaksanaan USBN jenjang kesetaraan.
    2. Penilik dan pengawas diminta untuk memastikan persiapan UNBK jenjang Kesetaraan dan SMP yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-30 April 2018.

    Apel diakhiri dengan do’a bersama agar seluruh pelaksanaan kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks