BERITA

  • STUDI BANDING DISDIKBUD KABUPATEN SUBANG KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    STUDI BANDING DISDIKBUD KABUPATEN SUBANG KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin (16/04/2018) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang. Pukul 09.00 WIB bertempat di Aula SKB, kunjungan dari Disdikbud Kabupaten Subang diterima oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Rombongan dari Disdikbud Kabupaten Subang berjumlah 85 orang disambut oleh Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., M.M., selaku kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si., selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak/Ibu Kasubbag, Karyawan, dan perwakilan dari PIA (Petugas Inventaris Aset).

    Bapak Bahron dalam sambutannya menyampaikan selamat datang, memperkenalkan diri, menyampaikan profil Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, serta memperkenalkan tempat pariwisata di Kabupaten Gunungkidul.

    Selanjutnya sambutan dari Disdikbud Kabupaten Subang yaitu Bapak Drs. H. Warsim, ZA. M.Si. selaku Sekretaris Disdikbud Kabupaten Subang. Bapak Warsim memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan rombongan dari Disdikbud Kabupaten Subang. Selain itu Bapak Warsim juga menyampaikan tujuan dari kunjungannya yaitu untuk melakukan studi banding tentang Pengelolaan Aset di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Disdikbud Kabupaten Subang melaksanakan studi banding ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul sehubungan dengan perolehan opini BPK WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul selama 2 (dua) tahun berturut-turut.

    Sementara itu, materi tentang pengelolaan aset di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul secara langsung disampaikan oleh tim aset yaitu Bapak Harduki, Bapak Parjiman, dan Bapak Suratno. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dari pihak Disdikbud Kabupaten Subang ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait dengan pengelolaan aset.

    Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak dan makan siang bersama.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks