BERITA

  • DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DISDIKBUD KABUPATEN WONOGIRI

    DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DISDIKBUD KABUPATEN WONOGIRI

    Rabu (18/04/2018) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul mendapatkan kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Wonogiri. Bertempat di ruang sidang Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pukul 11.00 WIB, rombongan dari Disdikbud Kabupaten Wonogiri berjumlah 6 orang diterima oleh pihak Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam acara Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Sudarno, S.Pd. selaku Staff Sub Bagian Perencanaan Disdikpora Kbupaten Gunungkidul, serta Andang Suhartanta, M.Si. selaku Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Gunungkidul.

    Sumarto, S.Pd., M.M. mengucapkan selamat datang kepada rombongan Disdikbud Kabupaten Wonogiri serta menyampaikan profil dan layanan pendidikan yang ada di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Selanjutnya, Drs. Sriyanto, M.M. selaku Sekretaris Disdikbud Kabupaten Wonogiri dalam sambutannya,

    “ingin ngangsu kawruh kepada tetangga kami Dinas Dikpora Gunungkidul yang sudah berhasil mengintegrasikan data di Kabupaten Gunungkidul.”

    Drs. Sriyanto, M.M. menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja dari Disdikbud Kabupaten Wonogiri ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yaitu dalam rangka studi referensi terkait dengan sistem website terintegrasi dan pembentukan Dewan Pendidikan.

    Acara dilanjutkan dengan diskusi antara pihak Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Disdikbud Kabupaten Wonogiri. Materi dan pertanyaan terkait dengan sistem website terintegrasi untuk pelayanan pendidikan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul langsung disampaikan dan ditanggapi oleh Sudarno, S.Pd. Sementara itu, Andang Suhartanta, M.Si. menyampaikan materi dan menanggapi pertanyaan terkait dengan Dewan Pendidikan.

    Acara kunjungan kerja diakhiri dengan foto dan makan siang bersama. sebelum pulang, rombongan dari Disdikbud Wonogiri menyempatkan untuk melihat infrastruktur jaringan yang dimiliki oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks