BERITA

  • APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin (23/04/2018) Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul secara langsung menjadi pembina dalam kegiatan apel pagi di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB. Kegiatan apel pagi ini bertujuan untuk memberikan pengarahan, instruksi, pengumuman tentang kegiatan yang akan, sedang, atau telah dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan informasi penting lainnya.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Greyfikal Apriyuda, apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan dan pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi kali ini diikuti oleh 95 peserta apel.

    Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. dalam amanat apel menyampaikan:

    Hari ini Senin 23 April 2018 merupakan hari pertama Ujian Sekolah bagi jenjang SD serta hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk jenjang SMP. Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos. akan melaksanakan monitoring UNBK didampingi oleh Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. di SMP 1 Paliyan, SMP 1 Saptosari, dan SMP 2 Panggang.

    Apel pagi diakhiri dengan do’a bersama agar seluruh pelaksanaan kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks