BERITA

  • APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin (30/04/2018) Seluruh karyawan dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul mengikuti kegiatan apel pagi. Bertindak sebagai pemimpin apel Greyfikal Apriyuda apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. apel pagi kali ini diikuti oleh 91 peserta apel.

    Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul sekaligus pembina apel dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Tjahjo Kumolo dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke-XXII. Tema peringatan Hari Otonomi daerah kali ini adalah “Mewujudkan Nawa Cita Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Bersih dan Demokratis”.

    Tjahjo Kumolo dalam akhir sambutan yang dibacakan oleh Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan :

    “Selamat Hari Otonomi Daerah, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberkahi Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus optimis menjadi Negara maju yang rakyatnya sejahtera lahir dan batin.”

    Apel pagi diakhiri dengan do’a dalam rangka mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks