BERITA

  • UPACARA PERINGATAN HARDIKNAS TAHUN 2018

    UPACARA PERINGATAN HARDIKNAS TAHUN 2018

    Tanggal 2 Mei merupakan Hari Pendidikan Nasional yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia untuk memperingati hari kelahiran tokoh pelopor pendidikan di Indonesia, Ki Hadjar Dewantara. Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul menggelar upacara pada hari Rabu (02/05/2018) di Alun-Alun Kota Wonosari.

    Dipimpin oleh inspektur upacara Ir. Drajad Ruswandono, M.T. selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul upacara Hari Pendidikan Nasional berjalan dengan khidmat. Hadir dalam upacara Ketua DPRD, unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah, PNS Kabupaten Gunungkidul, siswa Sekolah tingkat SD, SMP, SMA, serta tamu undangan lainnya.

    Ir. Drajad Ruswandono, M.T. dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy. Tema peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini adalah “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.”

    Muhadjir Effendy dalam akhir sambutan yang dibacakan oleh Ir. Drajad Ruswandono, M.T. menyampaikan :

    “Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah tulus dan ikhlas berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat.”

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks