BERITA

  • SENAM MASSAL DAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN GUNUNGKIDUL KE-187

    SENAM MASSAL DAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN GUNUNGKIDUL KE-187

    Jum’at pagi (11/05/2018) pukul 07.30 WIB sesuai dengan Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Senam Massal dan Jalan Sehat di alun-alun Kota Wonosari. Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta baik masyarakat umum, pejabat, karyawan, dan pelajar di sekitar Kota Wonosari.

    Hj. Badingah, S.Sos. selaku Bupati Gunungkidul didampingi oleh para pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah termasuk Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul secara langsung membuka start jalan sehat di depan gapura alun-alun Kota Wonosari.

    Selesai mengikuti senam dan jalan sehat, peserta disuguhi tampilan musik elekton dan pembagian banyak doorprize serta hadiah utama berupa kulkas, TV, dan sepeda gunung.

    Tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-187 kali ini adalah “Sengguh Tan Mingkuh” yang artinya Selalu percaya diri atas semua yang dilakukan, tidak sombong/rendah hati, siap menghadapi tantangan, disiplin, pantang menyerah dan penuh Tanggungjawab. Dengan tema tersebut harapannya Pemerintah Kabupaten Gunungkidul serta masyakarat Kabupaten Gunungkidul tetap percaya diri, siap menghadapi tantangan, dan pantang menyerah dalam mewujudkan visi “Kabupaten Gunungkidul sebagai Daerah Tujuan Wisata Terkemuka dan Berbudaya Menuju Masyarakat yang Berdaya Saing, Maju, Mandiri, dan Sejahtera Tahun 2021”.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks