BERITA

  • AWALI SELURUH PELAKSANAAN KEGIATAN DENGAN APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    AWALI SELURUH PELAKSANAAN KEGIATAN DENGAN APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin pagi (14/05/2018) dilaksanakan kegiatan apel pagi di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Bertempat di halaman Disdikpora pukul 07.30 WIB, apel pagi diikuti oleh 83 peserta apel yang terdiri dari karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, pemberian pengarahan, instruksi, maupun pengumuman penting dalam rangka melaksanakan seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar.

    Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan :

    1. Kegiatan yang sudah direncanakan sejak tahun 2017 harus segera dilaksanakan, sehingga pelayanan untuk masyarakat atau sekolah dapat kita berikan secara maksimal.
    2. Pusat literasi sekolah adalah perpustakaan, dan sesuai dengan juknis BOS 20% anggarannya harus digunakan untuk pembelian buku. Untuk itu sekolah supaya memaksimalkan fungsi perpustakaan sebagai pusat literasi sekolah.

    Sebelum amanat diakhiri, Drs. Sulistiyono, M.Si. mengajak peserta apel mengheningkan cipta sejenak untuk mendo’akan para korban bom bunuh diri di Kota Surabaya semoga mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks