BERITA

  • PENGAJIAN NUZULUL QUR’AN DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    PENGAJIAN NUZULUL QUR’AN DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Jum’at (08/06/2018) Dinas Pendidikan,Pemuda,dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menggelar Pengajian Nuzulul Qur’an. Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Disdikpora serta Bapak dan Ibu Magersari (masyarakat sekitar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul). Bertempat di Masjid At-Tarbiyah Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, acara pengajian diawali dengan lantunan Gema Wahyu Illahi dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

    Kisworo, M.Pd. selaku ketua penyelenggara menyampaikan bahwa salah satu tujuan pengajian nuzulul Qur’an ini yaitu untuk melakukan introspeksi diri apakah kitab suci Al-Qur’an sudah kita baca, kita pahami, dan kita amalkan.

    Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Drs. Sulistiyono, M.Si dalam sambutannya mohon maaf apabila banyak salah kata dan sikap yang kurang berkenan  selama bersosialisasi dengan masyarakat sekitar lingkungan Disdikpora.

    Acara dilanjutkan dengan ceramah yang diisi oleh Bapak H. Zahmari. Bapak H. Zahmari dalam qultumnya menyampaikan bahwa barang siapa yang bersedekah maka pahalanya akan dilipatgandakan sebanyak 7 kali lipat. Sejalan dengan hal yang disampaikan oleh Bapak H.Zamhari, Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berbagi 200 voucher belanja senilai 150 ribu rupiah kepada masyarakat sekitar untuk dibelanjakan ke mini market Handayani Mart yang di kelola oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam bulan yang suci ini, keluarga besar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berharap semoga mendapat keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks