BERITA

  • AWALI SELURUH PELAKSANAAN KEGIATAN DENGAN APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    AWALI SELURUH PELAKSANAAN KEGIATAN DENGAN APEL PAGI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin (09/07/2018) dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jum’at pukul 07.30 WIB di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi dilaksanakan untuk memberikan instruksi, pengarahan, maupun pengumuman tentang kegiatan yang akan, sedang, dan telah dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan informasi penting lainnya.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Bapak Suwandi, kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan, serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat. Apel pagi kali ini dihadiri oleh 85 peserta apel.

    Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan :

    1. Selamat dan terima kasih kepada seluruh tim PPDB yang telah berhasil melaksanakan tugas.
    2. Kepada semua bidang dimohon untuk segera merekap berapa jumlah peserta didik yang sudah terdaftar hal ini bertujuan untuk memastikan semua peserta didik yang sudah terdaftar mendapatkan layanan pendidikan.
    3. Pada hari-hari pertama masuk sekolah ada kegiatan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang dilaksanakan selam 3 hari. Untuk melaksanakan kegiatan PLS ini sudah ada modul/kisi-kisi. Semua bidang dimohon untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah sudah memilki modul tersebut sebagai bahan acuan pelaksanaan PLS.

    Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks