BERITA

  • SILATURAHMI DAN SYAWALAN OPERATOR DAPODIK PAUD KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    SILATURAHMI DAN SYAWALAN OPERATOR DAPODIK PAUD KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Kamis (12/07/2018) bertempat di Gedung Serba Guna  Siyono,  Operator Dapodik Paud Kabupaten Gunungkidul melaksanakan acara Syawalan 1439 H. Hadir dalam acara Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul , Nani Asyifiah, S.Sos., M.Si. selaku Kepala bidang Paud dan PNF Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta para pejabat Disdikpora Kabupaten Gunungkidul lainnya.

    Acara dibuka dengan iringan musik klasik yang dinyanyikan oleh Ibu  Reni Olivia dari OPS Paud Kecamatan Patuk. Dilanjutkan dengan bacaan gema wahyu Ilahi dan  ikrar syawalan oleh Bapak Subeki dari OPS Paud kecamatan Wonosari.

    Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dalam sambutannya menyampaikan :

    “Perkenankan kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H taqabbalallahu minna wa minkum Minal aidzin Wal Faidzin. Semoga Allah menerima dan menyempurnakan amalan ibadah puasa yang telah kita laksanakan sehingga kita kembali menjadi golongan orang orang yang fitrah”

    Beliau juga menyampaikan terkait pentingnya data dapodik Paud sebagai dasar acuan pencairan dana BOP Paud, oleh karena itu Operator Sekolah supaya menjalankan tugasnya sebaik mungkin dalam penginputan data ke aplikasi dapodik.

    Masuk ke acara inti yaitu pengajian bersama Ustadz Hartanto Setiawan dari Kecamatan Rongkop. Acara diakhiri dengan doa bersama semoga Keluarga besar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul beserta OPS Paud Kabupaten Gunungkidul senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal ini sesuai dengan tema acara syawalan yaitu “Kebersamaan untuk meraih keberhasilan”.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks