BERITA

  • KUNJUNGAN KERJA DISPORA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    KUNJUNGAN KERJA DISPORA KABUPATEN LAMPUNG TIMUR KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Kamis (19/07/2018) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul mendapatkan kunjungan kerja dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Timur. Rombongan dari Dispora Kabupaten Lampung berjumlah 5 orang tiba di Wonosari pukul 10.00 WIB disambut oleh perwakilan dari Subbag Perencanaan dan Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Perwakilan dari Dispora Lampung Timur, Bapak Esmiyanto menyampaikan :

    “maksud dari kunjungan kami ke Gunungkidul ini yaitu untuk sharing dan mencontoh program-program yang ada di Dikpora Gunungkidul dalam rangka meningkatkan prestasi bidang pemuda dan olahraga di Kabupaten Lampung Timur.”

    Beliau juga menuturkan sebelum tiba di Gunungkidul beliau mendapatkan informasi bahwa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul mempunyai banyak prestasi di bidang pemuda dan olahraga baik tingkat internasional maupun nasional, oleh karena itu Dispora Kabupaten Lampung Timur memutuskan untuk berkunjung ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Bapak Khahyanto Utomo, Bapak Ramiyo, Bapak Riyatno, dan Bapak Sumarji selaku perwakilan dari Bidang Pemuda dan Olahraga menjelaskan struktur organisasi, program kegiatan bidang Pemuda dan Olahraga, serta anggaran dana yang dikelola. Hal ini mendapatkan tanggapan positif dari pihak Dispora Kabupaten Lampung Timur.

    Acara diakhiri dengan pemberian buah tangan dan foto bersama dari Dispora Kabupaten Lampung Timur ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks