BERITA

  • Sosialisasi Buku Kerja PNS dan MOBSI Versi.2

    Sosialisasi Buku Kerja PNS dan MOBSI Versi.2

    Jumat, 28 September 2018 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Sosialisasi Buku Kerja PNS dan MOBSI Versi. 2. Sosialisasi bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Sosialisasi dibuka oleh beliau bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Drs. Sulistiyono, M.Si , Peserta sosialisasi ini adalah seluruh karyawan dan karyawati PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Hadir didalam sosialisasi Bapak Riyanto selaku kasubag umum dan Bapak Sukardi  selaku operator aplikasi Buku kerja dan MOBSI Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini.

    Bapak Riyanto menjelaskan bahwa aplikasi buku kerja akan mulai dilaksanakan tahun 2019 dan aplikasi MOBSI akan mulai dilaksanakan pada bulan Oktober 2018.

    Beliau juga menghimbau Semua karyawan dan karyawati Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul untuk selalu aktif mengisi buku kerja dan aktif melakukan presensi di aplikasi MOBSI karena akan berpengaruh pada tunjangan kerja yang diberikan di setiap bulannya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks