BERITA

  • STUDI TIRU DISDIKBUD KABUPATEN SIJUNJUNG KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    STUDI TIRU DISDIKBUD KABUPATEN SIJUNJUNG KE DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Kamis (04/10/2018) rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat tiba di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul pukul 15.15 WIB. Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul secara langsung menyambut rombongan dari Disdikbud Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat. Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Gunungkidul, memperkenalkan diri dan menjelaskan profil singkat Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Perwakilan dari pihak Disdikbud Kabupaten Sijunjung dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf, karena terlambat hadir di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang semula dijadwalkan pukul 11.00 WIB. Rombongan dari Disdikbud Kabupaten Sijunjung berjumlah 15 orang yang terdiri dari Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru berprestasi di Kabupaten Sijunjung. Tujuan dari kunjungan kerja Disdikbud kali ini adalah untuk melakukan studi tiru terkait dengan Sekolah Dasar yang unggul di bidang literasi, pendidikan karakter, dan prestasinya baik di tingkat nasional maupun internasional.

    Acara ditutup dengan foto bersama sekaligus pemberian cindera mata dari kedua belah pihak. selanjutnya rombongan Disdikbud Kabupaten Sijunjung langsung menuju sekolah yang menjadi rekomendasi studi tiru yaitu SD Wonosari I dan SD Muhammadiyah Al-Mujahidin Wonosari.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks