BERITA

  • PELANTIKAN PENGURUS KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MASA BHAKTI 2018-2023

    PELANTIKAN PENGURUS KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MASA BHAKTI 2018-2023

    Kwartir cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kbupaten Gunungkidul masa bakti 2018 - 2023 dilantik, Jumat (19/10/2018). Pelantikan dilakukan di gedung DPRD Kabupaten Gunungkidul.

    Hadir dalam acara Ketua Kwarda Gerakan Pramuka DIY, GKR Mangkubumi, beserta jajaran Forkompimda Gunungkidul. GKR Mangkubumi melantik Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Gunungkidul serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) masa bakti 2018-2023.

    Selanjutnya Bupati Gunungkidul, Hj.Badingah, mengukuhkan kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Gunungkidul yang diketuai oleh Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. dengan total 54 anggota.

    Ketua Kwarda Pramuka DIY, GKR Mangkubumi mengingatkan, isu-isu pembangunan Keistimewaan DIY, pendidikan karakter, lingkungan hidup, e-Learning, pendidikan multikultural serta program inovasi pramuka harus direspon dan diimplementasikan dalam rencana kerja kwarcab. Dengan begitu, pramuka bisa bermanfaat untuk masyarakat untuk negara mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik. Hal tersebut sesuai dengan tema acara pelantikan kali ini yaitu “kokoh, bersinergi dan berprestasi”.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks