BERITA

  • KUNJUNGAN KERJA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SLEMAN

    KUNJUNGAN KERJA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN SLEMAN

    Senin, (29/10/2018) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan Kerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman berjumlah 14 orang, disambut oleh Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Subbag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Sumarto, S.Pd.,M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan merupakan suatu kehormatan bagi Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dapat menerima kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

    Tujuan kunjungan kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman adalah untuk mengetahui bagaimana proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online, Mobile Presensi (Mobsi), dan Pengelolaan Dana BOS dengan aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Sekolah (SIPKS) di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Sumarto, S.Pd., M.M. serta Sudarno, S.Pd. menjelaskan secara gamblang bagaimana proses ketiga hal tersebut kepada rombongan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

    Setelah diskusi diakhiri, acara ditutup dengan do’a  dan foto bersama. Sumarto, S.Pd., M.M. berharap dilain kesempatan pihak Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bisa berkunjung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman untuk belajar tentang program-program apa yang sudah dikembangkan disana.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks