BERITA

  • DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPATKAN KUNJUNGAN KERJA DARI DINDIKBUD KABUPATEN DEMAK

    DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPATKAN KUNJUNGAN KERJA DARI DINDIKBUD KABUPATEN DEMAK

    Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul secara langsung menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak pada hari Senin (19/11/2018). Rombongan dari Dindikbud Kabupaten Demak berjumlah 21 orang tiba di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pukul 13.30 WIB.

    Sekretaris Dindikbud Kabupaten Demak, Drs. Subkhan, M.M. dalam sambutannya menyampaikan,

    “kami sudah banyak mendengar terkait dengan pengelolaan Dana BOS di Kabupaten Gunungkidul yang menjadi acuan pengelolaan Dana BOS di Indonesia, untuk itu maksud kedatangan kami ke Gunungkidul ini adalah ingin “ngangsu kawruh” terkait pengelolaan Dana BOS di Kabupaten Gunungkidul.”

    Sambutan ini ditanggapi oleh Drs. Sulistiyono, M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kehadirannya di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Selanjutnya beliau menyampaikan terkait profil Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta 11 aplikasi yang mendukung pelayanan pendidikan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Tak lupa dalam rangka mendukung visi Bupati, beliau memberikan rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh rombongan dari Dindikbud Kabupaten Demak.

    Acara dilanjutkan dengan penjelasan teknis terkait pengelolaan Dana BOS di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan Aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Sekolah (SIPKS) dan Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) oleh Sudarno S.Pd.

    Di akhir acara, Drs. Subkhan, M.M. menyampaikan terima kasih atas ilmu dan kesempatan yang sudah diberikan. Tak lupa, dilaksanakan foto bersama di depan ruang ULT Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks