BERITA

  • RATUSAN GURU KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENGIKUTI UPACARA HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI TAHUN 2018

    RATUSAN GURU KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENGIKUTI UPACARA HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI TAHUN 2018

    Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 Tentang Hari Guru Nasional bahwa tanggal 25 November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional dan diperingati bersamaan dengan hari ulang tahun PGRI setiap tahunnya. Kabupaten Gunungkidul melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-73 pada hari Senin (25/11/2018) di alun-alun Wonosari.

    Wakil Bupati Gunungkidul Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, M.H. selaku isnpektur upacara dalam sambutannya membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. Tema Hari Guru Nasional Tahun 2018 adalah “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad XXI”. Pada peringatan Hari Guru Nasional ini Muhadijir Effendy mengajak untuk terus semangat membangun peradaban bangsa sehingga Indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter, serta mampu bersaing dalam kancah global.

    Di akhir sambutannya, Muhadjir Effendy mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional tahun 2018, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua dalam mengemban tugas yang mulia.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks