BERITA

  • APEL KERJA RUTIN  DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL KERJA RUTIN DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin, 21/01/2019 pukul 07.30 WIB, Meski kondisi halaman sedikit tergenang air seluruh karyawan dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul tetap antusias mengikuti kegiatan rutin apel kerja di halaman Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Apel dipimpin oleh Sumarto, S.Pd, MM. selaku Kepala Subbag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai pembina  apel  adalah  Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yaitu Bahron Rasyid, S.Pd., MM. Dalam amanatnya beliau menyampaikan :

    1. Target di awal bulan Februari Gedung Baru Disdikpora Kabupaten Gunungkidul  sudah bisa di tempati  serta implementasi  Unit Layanan Terpadu  mulai dapat difungsikan .
    2. Di awal Februari akan dilaksanakan  Rapat Kerja yang diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan di Disdikpora  Kabupaten Gunungkidul meliputi Bapak/Ibu kabid, kasi, kassubag,pengawas, penilik, dan mitra-mitra kerja dalam rangka persiapan strategi pelaksanaan program dan kegiatan Tahun 2019 dan Pra RKA Tahun 2020.
    3. Menginstrusikan  kepada seluruh pejabat PPK dan PPTK Disdikpora  Kabupaten Gunungkidul  untuk segera menyusun Kerangka Acuan Kerja (KAK).

    Apel pagi diakhiri dengan do’a bersama agar seluruh pelaksanaan kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan lancar.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks