BERITA

  • APRESIASI BAPAK BAHRON RASYID SELAKU KEPALA DISDIKPORA GUNUNGKIDUL TERHADAP MODEL PELAKSANAAN INTEGRASI PENDIDIKAN DI MASYARAKAT

    APRESIASI BAPAK BAHRON RASYID SELAKU KEPALA DISDIKPORA GUNUNGKIDUL TERHADAP MODEL PELAKSANAAN INTEGRASI PENDIDIKAN DI MASYARAKAT

    Kamis, 24 Januari 2019 Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yaitu Bahron Rasyid, S.Pd., M.M melakukan kunjungan dalam rangka Pelaksanaan Ekstrakurikuler TPA di SDN Karangasem, Ponjong. Kegiatan ini merupakan model pelaksanaan integrasi pendidikan yang dikelola masyarakat dengan sekolah. Kolaborasi pendidikan yang dilaksanakan masyarakat melalui bimbingan TPA di SDN Karangasem, Ponjong melibatkan pihak sekolah sebagai tim pemantauan dan evaluasi perkembangan peserta didik.

    Kunjungan Bahron Rasyid S.Pd., M.M didampingi oleh Bapak Sudya Marsita selaku Kepala Bidang SD, Bapak Asbani selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Bidang SD serta Bapak Dalyanto selaku Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang SD. Kegiatan Ekstrakurikuler ini diikuti peserta didik setiap sore hari sepulang sekolah dan diharapkan tidak mengganggu kegiatan anak di lingkungan masyarakat.

    Bentuk apresiasi Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd,. M.M memberikan bantuan alat pembelajaran berupa Laptop dan Printer yang diharapkan dapat mempermudah pengelolaan administrasi pembelajaran Kegiatan Ekstrakurikuler TPA ini. Beliau juga berharap sekolah membuat laporan perkembangan ekstrakurikuler TPA dan tetap memperhatikan perkembangan kompetensi siswa secara berkala. Acara dilanjutkan dengan tanggapan-tanggapan dari Korwil Ponjong, Pengawas Ponjong serta semua pihak yang terlibat dan diakhiri dengan doa bersama.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks