BERITA

  • Kunjungan Kajian PPDB Online Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul

    Kunjungan Kajian PPDB Online Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo ke Disdikpora Kabupaten Gunungkidul

    Selasa (29/01/2019) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo. Rombongan dari Purworejo tiba di Gunungkidul pukul 08.30 WIB dan secara langsung disambut oleh Kisworo, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Bidang SMP Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Tujuan kedatangan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo adalah untuk studi banding terkait PPDB Online serta aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Staf Subbag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Sudarno, S.Pd., menjelaskan secara detail terkait PPDB online serta 11 aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

    Sesi terakhir kunjungan dari rombongan Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo menyempatkan untuk melihat 16 server yang sudah dimiliki oleh Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Harapannya Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Purworejo dapat mengembangkan infrastruktur pendidikan sehingga mampu memperluas pelayanan pendidikan masyarakat salah satunya dengan menyelenggarkan PPDB Online secara transparan seperti Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks