BERITA

  • DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPATKAN KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KABUPATEN SEMARANG

    DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPATKAN KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KABUPATEN SEMARANG

    Rabu (30/01/2019) Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul secara langsung menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Semarang. Rombongan dari DPRD Kabupaten Semarang berjumlah 11 orang tiba di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul pukul 10.00 WIB.


    Drs. Sulistiyono, M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran perwakilan DPRD Kabupaten Semarang di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Beliau juga menyampaikan sebubungan dengan profil Disdikpora Kabupaten Gunungkidul serta 11 aplikasi yang mendukung pelayanan pendidikan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Tak lupa dalam rangka mendukung visi Bupati, beliau memberikan rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh rombongan dari DPRD Kabupaten Semarang.


    Tujuan kedatangan dari DPRD Kabupaten Semarang yakni studi banding terkait pengimplementasian aplikasi CBT (Computer Based Test), WEB sekolah maupun WEB dinas dan aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Staf Subbag Perencanaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Sudarno, S.Pd., menjelaskan secara detail terkait CBT (Computer Based Test) serta 11 aplikasi yang mendukung program kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kemudian rombongan dari DPRD Kabupaten Semarang melihat 16 server yang ada di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.


    Acara berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan doa.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks