BERITA

  • APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin, 4 Februari 2019 pukul 07.30 dengan cuaca yang sangat cerah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Apel Kerja pertama setelah Gedung Baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diresmikan oleh Bupati Gunungkidul tanggal 1 Februari 2019 kemarin. Dalam kegiatan apel ini seperti biasa diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Apel dipimpin oleh Bp. Riyanto selaku Kasubbag Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, dan bertindak sebagai pembina apel yaitu beliau Bp. Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul .

    Dalam amanatnya, Bp. Bahron Rasyid , S.Pd., M.M. menyampaikan sebagaimana perintah Bupati Gunungkidul pada saat peresmian Gedung Baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul agar selalu menjaga komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat , selalu memberikan senyuman yang ramah dan hangat dalam melayani masyarakat karena pada dasarnya gedung ini dipersembahkan untuk masyarakat. Beliau juga menyampaikan di lantai 1 Gedung Baru Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul telah disiapkan Unit Layanan Terpadu yang berfungsi untuk mempermudahkan masyarakat mendapat pelayanan terbaik terutama untuk difabel (keterbatasan fisik). Tak lupa beliau juga berharap dengan adanya gedung baru dengan segala fasilitasnya ini apa yang dikerjakan lebih barokah.

    Apel pagi diakhiri dengan doa bersama agar seluruh pelaksanaan kegiatan di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan lancar.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks