BERITA

  • Gladi Bersih dalam rangka Persiapan Tampil di TVRI Yogyakarta

    Gladi Bersih dalam rangka Persiapan Tampil di TVRI Yogyakarta

    Senin, 25 Februari 2019 bertempat di Aula SKB , Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Gladi Bersih dalam rangka Persiapan Tampil di TVRI Yogyakarta tanggal 28 Februari 2019 . Kegiatan ini diikuti oleh anak didik dari SD Wonosari 1, SD Wiladeg Karangmojo, dan SD Klampok Purwosari. Hadir dalam kegiatan Gladi Bersih ini yaitu Bp. Sudya Marsita selaku Kepala Bidang SD dan Bapak Ibu Guru selaku Pembina dan Pendamping.

    Hadir juga dalam kegiatan ini yaitu beliau Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si selaku Sekretaris Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul. Dalam sambutannya beliau berharap anak-anak didik selalu semangat dalam berlatih, dan tampil di TVRI dengan maksimal dan prima. Beliau juga menyampaikan atas nama Dinas Pendidikan pemuda  dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul  memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anak-anak didik dari SD Wonosari 1, SD Wiladeg Karangmojo, dan SD Klampok Purwosari yang akan mewakili Kabupaten Gunungkidul. Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mengejar ketertinggalan pelajaran di sekolah karena kegiatan ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru pendamping atas pengabdian mereka untuk pendidikan di Gunungkidul.

    Drs. Sudya Marsita, MM selaku Kepala Bidang SD menambahkan anak-anak didik yang mengikuti kegiatan ini harus banyak latihan , tidak hanya bersama guru tetapi dirumah pun juga harus giat latihan. Beliau juga berharap agar para Pembina atau pelatih selalu memperhatikan waktu dan bisa memanajemen waktu saat tampil di TVRI nanti.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan latihan bersama disaksikan oleh Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si dan Drs. Sudya Marsita, MM.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks