BERITA

  • Lomba Lari 5K Tahun 2019

    Lomba Lari 5K Tahun 2019

    Jumat, 03/04/2019 bertempat di Taman Kuliner Wonosari, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Lomba Lari 5K Tahun 2019. Lomba Lari 5K ini diikuti oleh 1.200 peserta, terdiri dari siswa jenjang SD, SMP, SMA/SMK, PNS, TNI, Polri, dan masyarakat umum. Bendera start sebagai tanda pelepasan peserta lomba dikibarkan oleh Wakil Bupati, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., didampingi Sekretaris Daerah, Ir. Drajad Ruswandono, M.T., dan Kepala Dinas Dikpora Bahron Rasyid, S.Pd. MM, serta tamu undangan.

    Rute Lomba Lari 5K jenjang SD start dari Taman Kota menuju ke Jl. Brigjen Katamso, Jln MGR. Sugiyopranoto, Simpang lima Baleharjo , Jl Pemuda, Simpang 3 Branang, Bundaran Kodim, Jl Kesatrian, dan finish di depan Taman Kuliner. Sedangkan rute untuk tingkat SMP, SMA dan Umum Start dari Taman Kuliner Wonosari menuju ke Jl. Brigjen Katamso, Jl MGR. Sugiyopranoto, Simpang lima Baleharjo, melalui simpang empat Wukirsari Ringroad, arah Terminal Dhaksinarga Selang, Jl Kesatrian, Simpang 4 RSUD, Simpang 3 jalan Baru dan finish kembali ke Taman Kuliner Wonosari.

    Dalam perlombaan lari ini diambil 10 pemenang dari masing-masing kategori, yaitu kategori SD putra dan putri, SMP putra dan putri, SMA/SMK putra dan putri, serta kategori umum.*****

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks