BERITA

  • BAKTI SOSIAL KE SD MUHAMMADIYAH JARAH

    BAKTI SOSIAL KE SD MUHAMMADIYAH JARAH

    Sabtu (25/05/2019) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Bakti Sosial ke SD Muhammadiyah Jarah. Kegiatan ini dihadiri oleh Bahron Rasyid, S.Pd.MM selaku Kepala Dinas Dikpora Gunungkidul, Sumarno selaku Kasubbag Perencanaan , Sumarto selaku Kepala Bidang SD, Asbani selaku Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang SD, Dalyanto selaku Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang SD, Joko Suryanto selaku Kasi PTK SD, Heru Pranowo selaku Kasi PTK PAUD, dan Pengawas SMP.

    Bahron Rasyid, S.Pd.MM dalam sambutannya menyampaikan turut berbahagia dan berbangga karena siswa kelas 6 sudah selesai dan pasti lulus dengan hasil yang terbaik. Beliau berharap anak-anak kuat dalam sisi intelektual, pintar berpikir , olah rasa dan kuat dalam olahraga kuat serta kuat dalam spiritual yang merupakan kelebihan dari sekolah swasta muhammadiyah. Beliau juga menyampaikan bahwa seperangkat Alat Drumband lengkap yang akan diberikan kepada SD Muhammadiyah Jarah adalah sebagai ikhtiar dalam memberikan dukungan untuk para siswa dan para guru. Tak lupa beliau mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu bersedekah memberikan sebagian harta kepada yang membutuhkan.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan seperangkat Alat Drumband lengkap oleh  Bahron Rasyid, S.Pd.MM kepada Kepala SD Muhammadiyah Jarah.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks