BERITA

  • SEMINAR DAN PELATIHAN GOOGLE FOR EDUCATION WORKSHOP “INOVATION IN EDUCATION”

    SEMINAR DAN PELATIHAN GOOGLE FOR EDUCATION WORKSHOP “INOVATION IN EDUCATION”

    Senin, 24/06/2019 bertempat di Aula Lantai III Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Seminar dan Pelatihan Google for Education Workshop “Inovation in Education”Menuju Pendidikan Kelas Dunia (Education 4.0). Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Kominfo Kab. Gunungkidul, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Gunungkidul, Balai Dikmen dan tamu dari Google Indonesia.

    Bp. Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Gunungkidul dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam meningkatkan mutu pelayanan pendidikan, juga harus memperhatikan mutu proses yang mana saat ini kita berada di era informatika sehingga harus dimanfaatkan untuk mempermudah dalam proses peningkatan pelayanan pendidikan. Beliau juga menyampaikan bahwa Gunungkidul itu luas dan sekolah tersebar diseluruh wilayah sehingga dengan komunikasi manual akan menghambat pelayanan. Maka diharapkan guru untuk melek IT mampu memanfaatkan teknologi agar lebih mudah dan mempercepat pelayanan pendidikan. Tak lupa beliau juga berpesan agar kegiatan ini untuk diikuti dengan baik dan sampai selesai.

    Kelik Yuniantoro, M.M selaku Kepala Dinas Kominfo Kab. Gunungkidul dalam sambutannya berpesan agar peserta seminar tidak mengecewakan pihak Google yang sudah mempercayakan Gunungkidul sebagai kabupaten terpilih, sudah memberi ilmu dan bantuan kepada Gunungkidul. Beliau juga berharap agar setelah serangkaian pelatihan selesai peserta mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama pada peserta didik para penerus bangsa untuk mewujudkan cita-cita generasi emas 2045

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks