BERITA

  • KEPALA DINAS DIKPORA  PANTAU PPDB DENGAN VIDEOCONFERENCE

    KEPALA DINAS DIKPORA PANTAU PPDB DENGAN VIDEOCONFERENCE

    Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gunungkidul tidak mengalami kendala berupa internet lambat seperti tahun kemarin.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Dalam Videoconference yang dilakukan di Lab Komputer Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bersama dengan Kisworo selaku Kepala Bidang SMP beliau menanyakan apakah ada kendala dalam PPDB tahun ini. Dan setelah monitoring tidak ada kendala yang berarti dipelaksanaan PPDB tahun ini.

    Masyarakat dan sekolah sudah banyak yang tahu mekanisme PPDB sehingga tidak banyak yang mengalami kesulitan seperti tahun kemarin. Adapun sebelum PPDB dimulai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan sosialisasi-sosialisasi PPDB di semua jenjang dari TK sampai SMP. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk masyarakat atau sekolah yang masih kesulitan bisa langsung datang ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks