BERITA

  • Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan pertemuan dengan SEAMEO QITEP

    Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan pertemuan dengan SEAMEO QITEP

    Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan pertemuan dengan SEAMEO QITEP (Quality Improvement of Teachers and Education Personel) in Mathematics pada Rabu, 17 Juli 2019 di ruang rapat 2 Dinas Dikpora Gunungkidul. Pihak SEAMEO QITEP menawarkan program kerjasama yakni pelatihan untuk meningkatkan kualitas guru dalam memberikan pembelajaran matematika agar tercipta pembelajaran yang menyenangkan dan bermakna.

    Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. beserta jajarannya menyambut tawaran kerjasama tersebut dengan tangan terbuka. Bapak Bahron Rasyid mengharapkan dengan bermitranya Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan SEAMEO QITEP in Mathematics dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gunungkidul.

    Adanya mitra dari  SEAMEO QITEP in Mathematics berupa pelatihan kepada guru, diharapkan dapat memberikan perubahan pada pandangan siswa terhadap mata pelajaran matematika yang selama ini dianggap menakutkan. Selain itu, model pembelajaran yang diberikan akan mempermudah guru dalam mengembangkan kompetensi pedagogiknya, sehingga dapat meningkatkan kualitas guru maupun siswa di Kabupaten Gunungkudul.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks