BERITA

  • BIMTEK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU SD

    BIMTEK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU SD

    Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul mengadakan Bimbingan Teknis Pembelajaran Matematika Bagi Guru SD di Ruang rapat Utama lantai III Dinas DIKPORA Gunungkidul. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Juli 2019  tersebut disambut oleh Kepala DIKPORA Gunungkidul Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan bahwa pelatihan itu sebagian wujud kepedulian Dinas DIKPORA khususnya untuk menghilangkan pandangan bahwa pelajaran matematika merupakan pelajaran yang paling sukar.

    Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang SMP DIKPORA Gunungkidul Kisworo, S.Pd., M.Pd. dan Kasi Bidang PTK Joko Suryanto, M.Pd. Bimbingan teknis ini dilaksanakan dengan tujuan agar Guru SD dapat memahami implementasi PPK dan GLS, memahami pendalaman materi Ajar Matematika, melakukan pemetaan KI dan KD, serta memahami model dan media pembelajaran matematika. Selain itu Bimbingan ini juga bertujuan agar guru SD dapat memahami penilaian proses dan hasil belajar.

    Narasumber dari acara BIMTEK Pembelajaran Matematika ini adalah Pengawas Sekolah yang berkompeten, serta Pejabat Struktural Dinas Dikpora Gunungkidul. Dengan begitu diharapkan peserta BIMTEK bisa mendapatkan pendalaman mengenai pengajaran Matematika pada Sekolah Dasar.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks