BERITA

  • APEL KERJA DILANJUTKAN PENYERAHAN TROPHY

    APEL KERJA DILANJUTKAN PENYERAHAN TROPHY

    Senin 15/07/2019 dilaksanakan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Bertindak sebagai pemimpin apel Bapak Sumarno selaku Kasubbag Perencanaan. Kegiatan apel pagi diikuti oleh seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan semangat.

    Dan bertindak sebagai pembina Apel yaitu beliau Bapak Sudya Marsita selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa hari ini adalah hari pertama masuk sekolah sehingga diharapkan untuk penilik dan pengawas baik pengawas TK, SD dan SMP selalu mendampingi sekolah. Beliau juga berharap untuk selalu mengawasi apalagi nanti saat masa orientasi siswa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Apel diakhiri dengan pembagian Tropi Kuis Ki Hajar SMP Tingkat Kabupaten Gunungkidul Tahun 2019 Peringkat 1-10 dan Kejuaraan FLSSN Tingkat SMP Tahun 2019. Untuk Kejuaraan FLSSN Tingkat SMP total 24 juara dari 8 cabang lomba. Adapun cabang lomba yang dilombakan yaitu Lomba Strory Telling, Menyanyi Solo, Cipta dan Baca Puisi, Cipta Cerpen, Desain Poster, Gitar Duet, Kreativitas Musik Tradisional, Kreativitas Tari.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks