BERITA

  • APEL KERJA SENIN PAGI DINAS DIKPORA

    APEL KERJA SENIN PAGI DINAS DIKPORA

    Senin, 22 Juni 2019  Seluruh Aparatur kerja Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi di halaman kantor DIKPORA Gunungkidul. Apel tersebut dilaksanakan pukul 07.30 sebelum pegawai melaksanakan tugasnya. Bapak Sudya Marsita selaku Sekretaris Dikpora GK sekaligus pembina apel pagi memberikan amanat kepada seluruh aparatur pegawai bahwa hari tersebut akan ada kunjungan oleh assesor dari UNESCO yang telah menetapkan Gunung Sewu sebagai geopark. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengetahui dan melihat seberapa jauh Keterlibatan dinas DIKPORA Gunungkidul dalam menyukseskan program tersebut.

    Dengan adanya Geopark yang sangat bermanfaat bagi wisata dan edukasi tersebut, Dinas Pendidikan diharapkan dapat mendukung dari segi edukasi. Bapak Sudya Marsita menghimbau setidaknya pegawai dinas pendidikan tahu apa itu Geopark, Penyusun materi dan buku diharapkan dapat memasukkan materi geopark ke siswa. Selain itu, penilik dan pengawas perlu memerhatikan kegiatan sekolah tersebut.

    Apel diakhiri dengan pesan dari Bapak Sudya Marsita kepada seluruh pegawai dengan usaha yang dilakukan dinas tersebut diharapkan dinas dapat membuktikan kinerja dan kebermanfaatannya di masyarakat dan bidang lain diluar bidang pendidikan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks