BERITA

  • KUNJUNGAN OMBUDSMAN DIY PASCA PELAKSANAAN PPDB ONLINE

    KUNJUNGAN OMBUDSMAN DIY PASCA PELAKSANAAN PPDB ONLINE

    Selasa, 23 Juli 2019. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menerima kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Ombudsman Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari 5 orang yaitu Wakil ketua Bidang Monitoring dan Evaluasi Bapak Fajar Rohim Kurniawan, Wakil ketua bidang Pelayanan dan Investigasi Bapak Sugeng Raharjo , seorang asisten dan ahli IT.

    Pertemuan dengan Tim Monev yang berlangsung di Ruang SASANA AMONG KARSA Ruang rapat lantai II  Dinas DIKPORA Gunungkidul tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. dan Sekretaris Dinas Drs. Sudya Marsita, MM. Selain itu acara tersebut dihadiri oleh Kepala dari setiap bidang beserta tim IT Dikpora Gunungkidul. Sambutan dilakukan oleh Sekertaris Dinas Drs. Sudya Marsita, MM. Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara tim monev dengan Kepala Dinas dan jajarannya.

    Kedatangan tim evaluasi dan monitoring tersebut dimaksudkan untuk mengetahui dan menilai sistem PPDB online di Gunungkidul, selain itu juga untuk mengetahui apa saja permasalahan yang dihadapi Dinas Pendidikan dan masyarakat dalam PPDB Online.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks