BERITA

  • GEBYAR PAUD DAN DIKMAS TAHUN 2019*

    GEBYAR PAUD DAN DIKMAS TAHUN 2019*

    Rabu, 21/08/2019 bertempat di Bangsal Sewoko Projo Wonosari, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bekerja sama dengan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Gebyar PAUD dan Dikmas Tahun 2019 dengan tema "Membangun Generasi Cerdas dan Berkarakter". Tujuan diselenggarakan acara ini adalah utnuk  mensosialisasikan program PAUD di Gunungkidul, meningkatkan peran serta mitra PAUD, dan membangun ruang untuk mengembangkan kreatifitas peserta didik. Acara ini dimeriahkan dengan pentas seni tari dan lomba mewarnai. Lomba mewarnai ini diikuti oleh 200 peserta didik perwakilan dari 18 kecamatan di Kabupaten Gunungkidul.

    Hadir dalam kegiatan ini Bapak Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam pelayanan kepada masyarakat selama ini sudah berjalan dengan baik. Kerja keras pengawas, penilik, dan semua pihak sudah sangat baik sehingga apresiasi masyarakat kepada pendidikan pun sudah bisa dirasakan. Tak lupa beliau juga menyampaikan terima kasih kepada BP PAUD dan Dikmas DIY atas kerjasama yang selama ini terjalin.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai yang sekaligus Pembagian Tropi Juara Lomba Mewarnai dari Tingkat TK dan PAUD.                

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks