BERITA

  • PENGUKUHAN DHARMA WANITA PERSATUAN SUB UNIT DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    PENGUKUHAN DHARMA WANITA PERSATUAN SUB UNIT DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Senin, 23/09/2019 bertempat di Ruang Rapat Handayani Lantai III, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Sub Unit Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Acara ini dihadiri oleh semua istri ASN dan ASN perempuan di Lingkup Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul.

    Hadir dalam kegiatan ini yaitu Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di samping orang yang sukses pasti ada pribadi yang kuat yang artinya di samping Bapak-bapak yang hebat pasti ada sosok istri yang kuat dan kekuatan itulah yang mendorong  serta memberikan semangat dalam bertugas dan memberikan layanan kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa tugas Bapak-bapak ASN dan ASN perempuan di Dinas Dikpora kadang-kadang melampaui waktu sehingga kepercayaan dan dukungan dari DWP sangatlah penting agar Bapak-bapak ASN dan ASN perempuan di Dinas Dikpora bisa melaksanakan tugas dengan baik. Beliau juga berharap dengan adanya Perkumpulan DWP Sub Unit Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul ini, Ibu-ibu DWP bisa mengatur waktu, jangan sampai kegiatan ini mengganggu pekerjaan dan tugas pokok. Tak lupa beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua ASN yang telah bekerja keras agar pelayanan Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul semakin baik kepada masyarakat bahkan mendapatkan Prestasi Top Digital.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pengukuhan oleh Ketua DWP Sub Unit Dinas Dikpora Kab. Gunungkidul, Ibu Sri Dukini selaku istri dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks