BERITA

  • DINAS DIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL  MENDAPAT KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BLITAR

    DINAS DIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL MENDAPAT KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BLITAR

    WONOSARI - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul  mendapat kunjungan studi banding dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar. Studi Banding ini membahas tentang aplikasi backbone di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Acara dilaksanakan di ruang Sasana Among Karsa Ruang Rapat Lantai II Dinas DIKPORA Gunungkidul dipandu oleh Kasubbag Perencanaan Sumarno, S.Pd., M.M. dan bertindak sebagai narasumber yaitu Sudarno S.Pd. selaku Staff dari Subbag Perencanaan.

    Sumarno, S.Pd. MM menyampaikan bahwa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul saat ini telah memiliki 23 aplikasi dan selalu berkembang mengikuti perkembangan ilmu teknologi.

    “Jika dalam pemaparan nanti ada saran atau masukan bisa untuk disampaikan langsung agar nantinya bisa disempurnakan lagi untuk semua aplikasi yang ada di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, karena kita selalu berkembang dan sangat menerima masukan dari peserta studi banding” tambah Sumarno, Selasa (12/11/2019).

    Sumarno, S.Pd. MM juga menyampaikan bahwa setelah studi banding di Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ini selesai, peserta studi banding bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata di Gunungkidul. Hal ini membuktikan bahwa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul juga terus mendukung kemajuan Gunungkidul dalam sektor pariwisata seperti yang diperintahkan oleh Bupati Gunungkidul.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks