BERITA

  • MUSYAWARAH CABANG IV HIMPAUDI KECAMATAN WONOSARI TAHUN 2019

    MUSYAWARAH CABANG IV HIMPAUDI KECAMATAN WONOSARI TAHUN 2019

    WONOSARI – Himpaudi Kecamatan Wonosari menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang IV Himpaudi Kecamatan Wonosari Tahun 2019 dengan tema “ Himpaudi Profesional dan Mandiri Untuk Mewujudkan Kesetaraan Pendidik PAUD ‘’. Hadir dalam kegiatan ini Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan sekaligus pengarahan.

    ‘’ Membangun sebuah peradaban dan pendidikan tidak mungkin hanya diserahkan kepada satu orang, misalkan guru saja tidak cukup harus bersama dengan orang tua, dalam sisi kelembagaan kami punya Kepala Bidang, Kepala Seksi, Penilik, Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa karena sehebat apapun kami tidak akan bisa mencakup seluruh satuan-satuan pendidikan di Kabupaten Gunungkidul tanpa kerjasama dari berbagai pihak’’ jelas Bahron Rasyid, Kamis (14/11/2019).

    Bahron Rasyid juga menambahkan bahwa pemerintah sudah berusaha maksimal dalam hal anggaran untuk memberikan perhatian kepada kesejahteraan pendidik paud.

    Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Rapat 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul. Tujuan dari kegiatan ini yaitu membahas rincian program yang telah dan akan diselenggarakan di Himpaudi Kecamatan Wonosari, tersosialisasikannya organisasi Himpaudi dan meningkatkan kualitas layanan PAUD kepada masyarakat.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks