BERITA

  • PENERBITAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK UNTUK PEJABAT, PENGAWAS TK, PENGAWAS SD, PENGAWAS SMP, DAN PENILIK PAUD

    PENERBITAN TANDA TANGAN ELEKTRONIK UNTUK PEJABAT, PENGAWAS TK, PENGAWAS SD, PENGAWAS SMP, DAN PENILIK PAUD

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Subang Perencanaan mengadakan kegiatan penerbitan tanda tangan elektronik untuk Pejabat, Pengawas TK, Pengawas SD, Pengawas SMP, dan Penilik PAUD Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga Kabupaten Gunungkidul. kegiatan ini bertempat di gedung utara Ruang Sasana Kridha Wiyata Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahrahga Kabupaten Gunungkidul. hadir dalam kegiatan ini Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa penerbitan tanda tangan elektronik merupakan penerbitan hari ke-7. Penerbitan tanda tangan elektronik ini harus diikuti secara seksama, karena saat ini era teknologi maka mau tidak mau semua pejabat, pengawas, penilik harus tahu tentang teknologi.

    “generasi milenial ini akan didampak oleh generasi yang baru yaitu generasi alpha, maka kita harus mempersiapkan dari sekarang, kita harus tahu dan berupaya mengikuti perkembangan berikutnya”. Lanjut Sudya Marsita, Jumát(13/03/2020).

    Drs. Sudya Marsita, M.M. menambahkan bahwa penerbitan tanda tangan elektronik ini nantinya sangat penting dimana akan masuknya era E-Administrasi, di era E-Administrasi ini sudah tidak lagi menggunakan kertas, diamana sudah digantikan dengan soft file yang hanya dikirim dan ditandatangani secara digital elektronik.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks