BERITA

  • MONEV TERKAIT CORONA KE BEBERAPA SEKOLAH DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    MONEV TERKAIT CORONA KE BEBERAPA SEKOLAH DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama Komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul mengadakan monev terkait corona ke beberapa sekolah di Kabupaten Gunungkidul diantaranya SDN Wonosari 1, SMPN 2 Wonosari, dan SMPN 2 Wonosari.

    Dalam kegiatan ini didapat hasil bahwa sekolah-sekolah yang dikunjugi sudah melaksankan surat edaran dari pemerintah. Sekolah yang dikunjugi sudah memberikan sosialisasi kepada anak-anak untuk selalau menjaga hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setiap saat, mencuci tangan sebelum masuk kelas dan keluar dari kelas. Sekolah yang dikunjungi juga siap sedia untuk melaksankan kebijakan-kebijakan pemerintah.

    Supriyadi selaku ketua komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul menyampaikan bahwa pemerintah daerah sudah melaksanakan kegiatan sesuai surat edaran yang diterbitakan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Beliau juga menyampaiakan kunjugan lapangan ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari penyebaran wabah virus corona di dunia pendidikan.

    “Hasil dari kunjungan lapangan ini akan kami koordinasikan dengan pihak eksekutif  agar nanti bupati dapat menindaklanjuti langkah-langkah yang konkrit seperti halnya langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh kabupaten yang lain”, ucap Supriyadi, Selasa (17/03/2020).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks