BERITA

  • PELEPASAN KONTINGEN PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH (POPDA)

    PELEPASAN KONTINGEN PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH (POPDA)

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini bertempat di gedung kesenian Wonosari. Kegiatan ini bertujuan untuk mecetak atlit-atlit berprestasi yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Gunungkidul baik di tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta maupun di tingkat nasional yang mengikuti 27 cabang olahraga dengan di ikuti oleh 350 atlit dan 20 pendamping.

    Hadir dalam kegiatan ini hadir Drs. Sigit Purwanto selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  yang mewakili Bupati Gunungkidul menyampaikan bahwa atlit ini nantinya bisa menjaga sportifitas untuk mengikuti setiap cabang olahraga yang akan dilombakan. Ini merupakan suasana wajar untuk bisa menunjukan prestasi baik untuk atlit sendiri atau pun Kabupaten Gunungkidul. Utuk itu marilah kita jalani dengan sunguh-sunguh untuk menunjukan prestasi yang terbaik dalam rangka mengikuti POPDA Provinsi  Daerah Isti tahun 2020.

    “dengan kemampuan optimal yang ditunjukan kontingen Gunungkidul nantinya akan memberikan prestasi yang membagakan nama baik Kabupaten Gunungkidul”. Lanjut Sigit mengakhiri sambutan, Jum’at (13/03/2020).  

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks