BERITA

  • APEL SENIN PAGI RUTIN DINAS DIKPORA

    APEL SENIN PAGI RUTIN DINAS DIKPORA

    WONOSARI - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi. Apel pagi yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh Pengawas TK, SD, SMP, Penilik PAUD, dan seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Bertindak sebagai pemimpin apel yaitu Suheru, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan karakter Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dan bertindak sebagai pembina apel yaitu Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. berpesan untuk menyikapi dan mewaspadai penyebaran viris korona ini dengan bijak, tidak perlu panic namun perlu mewaspadai. Membiasakan diri untuk menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Setiap ruang untuk menyiapkan hand sanitizer untuk cusi tangan. Beliau juga berpesan untuk yang sakit untuk tidak memasakan diri masu kerja.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks