BERITA

  • PELANTIKAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN PENILIK PAUD DAN ALIH TUGAS DAN TEMPAT BEKERJA PEGAWAI NEGRI SIPIL

    PELANTIKAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN PENILIK PAUD DAN ALIH TUGAS DAN TEMPAT BEKERJA PEGAWAI NEGRI SIPIL

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Kegiatan Pelantikan Pengangkatan Dalam Jabatan Penilik PAUD dan Alih Tugas dan Tempat Bekerja Pegawai Negri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Sasana Kridha Wiyata lantai 2 Gedung Utara ini diikuti oleh 16 peserta. Kegiatan ini berlangsung dengan memberikan jarak tempat duduk lebih dari 1 meter dan penggunaan masker untuk semua yang hadir dalam kegiatan ini.

    Hadir dalam kegiatan ini Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dalam sambutannya Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. menyampaikan bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan kemerdekaan butuh di perjuangkan. Untuk situasi saat ini adanya COVID-19 membuat seolah-olah sedang tidak merdeka, karena banyak hal yang dirasa membuat tidak nyaman salah satunya saat ini banyak bahkan hampir semua orang menggunakan masker sehingga tidak bisa melihat yang tersenyum atau pun tidak. Maka dari itu perlu perjuangan seperti menjaga kesehatan dan menaati himbauan pemerintah agar nantinya bisa merdeka dari COVID-19.

    “Ini merupakan kesedihan kita, akan tetapi mari kita tetap syukuri insya Allah COVID-19 segera berlalu di wilayah kita dan semoga kita selalu diberi kesehatan”. Lanjut Bahron, Senin (06/04/2020).

    Beliau juga menyampaikan bahwa mutasi fungsi dalam jajaran aparatur sipil negara adalah sesuatu yang wajar untuk meningkatkan fungsi-fungsi organisasi sekaligus untuk memberikan apresiasi atas kinerja aparatur sipil negara.

    “Untuk itu saya mewakili jajaran Pemerintah Gunungkidul  mengucapkan selamat atas hadirnya bapak dan ibu sekalian, selaku pejabat baru, pejabat fungsional Disdikpora Kabupaten Gunungkidul selaku Penilik Pendidikan Usia Dini”. Tambah  Bahron.

    Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. berharap kepada  ibu dan bapak segera dapat menyesuaikan, mengkoordinasikan tugas-tugas dengan wilayah tugas masing-masing. Penilik akan berkoordinasi dengan koordinator wilayah sesuai kecamatan  masing-masing, penilik juga akan berkoordinasi dengan Bidang Pembinaan Ketenagaan dan Bidang PAUD dan PNF.

    “Ini adalah impian kita, bagaimana negara dapat memberikan layanan yang terbaik pada masyarakat”. Tegas Bahron, mengakhiri sambutan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks