BERITA

  • PENGURUS PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA (PGRI) KABUPATEN GUNUNGKIDUL MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA RT 10 DUSUN GADUNGSARI

    PENGURUS PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA (PGRI) KABUPATEN GUNUNGKIDUL MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA RT 10 DUSUN GADUNGSARI

    WONOSARI – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gunungkidul memberikan bantuan kepada warga RT 10 Dusun Gadungsari Kecamatan Wonosari. Bantuan ini berupa bingkisan sembako sebanyak 50 paket. Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Ketua Pengurus PGRI Gunungkidul dengan didampingi pengurus harian memberikan bantuan  dan diterima langsung oleh Ketua RT 10. Bahron Rasyid mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh warga setempat yang saat ini masih melakukan karantina mandiri setelah ada warganya yang dinyatakan positif COVID-19.

    ‘’Semoga sumbangan dari anggota PGRI mendapatkan ganti pahala dari Allah dan dapat bermanfaat bagi warga dusun Gadungsari’’. Ucap Bahron, Senin (20/04/2020).

    Pemberian bantuan ini dilaksanakan dengan tetap menggunakan masker sesuai perintah dari pemerintah.

    Bahron Rasyid juga berharap semoga semua anggota PGRI dan masyarakat tetap sehat serta wabah COVID-19 ini segera berakhir.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks