BERITA

  • PELEPASAN PURNA TUGAS SALAH SATU STAF BIDANG SMP

    PELEPASAN PURNA TUGAS SALAH SATU STAF BIDANG SMP

    WONOSARI – Rabu, 22 April 2020 Bidang SMP Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Pelepasan Purna Tugas salah satu staf Bidang SMP. Adapun Pejabat yang purna tugas ialah Bapak Supar selaku Staf Bidang SMP Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Bidang SMP. Hadir dalam kegiatan Bahron Rasyid, S.Pd.,  M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang memberikan sambutan dan secara langsung melepas serta memberikan cinderamata kepada Bapak Supar yang pada bulan April telah purna tugas.

    ‘’ Purna tugas merupakan sebuah “Prestasi” dan “Kebangggaan” baik buat Keluarga, Instansi, dan rekan sejawat.’’ Ucap Bahron, Rabu (22/04/2020).

    Bahron Rasyid, S.Pd.,  M.M berharap kepada Bapak Supar agar tetap bisa mengabdikan tenaganya di masyarakat luas.

    Kepala Bidang SMP Kisworo, M.Pd. menyampaikan terima kasih atas dedikasi Bapak Supar selama bertugas di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Beliau memohon maaf dalam penyelenggaraan Pelepasan Purna Tugas ini sangat sederhana dikarenakan prihatin dalam situasi saat ini.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari bidang SMP sebagai tali asih dan diharapkan cinderamata yang diberikan dapat bermanfaat.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks