BERITA

  • BAKTI SOSIAL DAN JUMPA PERS

    BAKTI SOSIAL DAN JUMPA PERS

    WONOSARI- Kamis, (14/05/2020) Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Bakti Sosial dan Jumpa Pers. Kegiatan Bakti Sosial dan Jumpa Pers bertempat di Ruang Rapat Sasana Krida Wiyata Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan dihadiri oleh Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Disdikpora Kabupaten Gunungkidul beserta jajaranya, 20 wartawan, dan lima perwakilan penerima Bakti Social yaitu Ibu Sabar, Ibu Notosari Narsih, Ibu Gito, Ibu Siyam, serta Ibu Karsila yang berasal dari Dusun Rejosari. Pembagian Bakti Sosial ini berupa kupon belanja ke koperasi Handayani Mart Wonosari sejumlah 220 kupon. Kegiatan ini berlangsung dengan memberi jarak tempat duduk lebih dari 1 meter dan menggunakan masker untuk semua yang hadir dalam kegiatan.
    Kegiatan Bakti Sosial dan Jumpa Pers Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dimulai Pukul 09.00 WIB dengan diawali pembukan kegiatan kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Dissikpora Kabupaten Gunungkidul. dalam sabutanya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa Pandemi Virus COVID-19 saat ini berdampak terhadap Dunia Pendidikan, dimana pembelajaran harus dilakukan dengan dengan Belajar Dari Rumah (BDR). Belajar Dari Rumah ini mengalami empat kali perpanjagan dan akan berahir pada 15 Mei 2020. Beliau juga menyampaikan pelaksanaan Belajar Dari Rumah salah satunya Pembeljaran Daring saat ini masih mengalami kendala terkait sarana dan prasarana peserta didik.
    Kemudian kegiatan diakhiri dengan pembagian kupon belajan ke sejumlah perwakilan penerima kupon dan media pers yang hadir dalam kegiatn Bakti Sosial dan Jumpa Pers.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks