BERITA

  • PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI KEPALA SEKOLAH JENJANG TK, SD, DAN SMP TAHUN 2017 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI KEPALA SEKOLAH JENJANG TK, SD, DAN SMP TAHUN 2017 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Kamis, 30 November 2017 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kepala Sekolah jenjang TK, SD, dan SMP di aula Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Acara dihadiri oleh Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Agus Sumaryono, S.Sos. selaku perwakilan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunungkidul, Ketua PDM Muhammadiyah, Rokhaniawan Agama Islam dan Kristen, Kepala UPT se-Kabupaten Gunungkidul, serta Kepala Bidang dan Kepala Seksi Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Peserta pelantikan berjumlah 27 orang yang terdiri dari 2 Kepala Sekolah TK, 16 Kepala Sekolah SD, dan 9 Kepala Sekolah SMP. 27 Kepala Sekolah tersebut resmi dilantik oleh  Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul atas nama Bupati Kabupaten Gunungkidul.

    Selain ucapan selamat, Bapak Bahron Rasyid menegaskan bahwa Kepala Sekolah memiliki banyak fungsi yaitu sebagai manajer, supervisor, administrator, dan pimpinan. Selain itu target kinerja Kepala Sekolah harus mendapat predikat A. Bapak Agus Sumaryono, S. Sos. Selaku Kepala BKPPD Kabupten Gunungkidul menambahkan, “Kepala Sekolah baru harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak menyalahgunakan wewenang.”

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks